keluarga

sangat bangga menceritakan orang yang kasihnya terus menerus mengalir untukku, bahkan sejak sebelum aku dilahirkan ke dunia.




Bunda : lahir di bandar alam, sumatera selatan, 1 juli 48 tahun yang lalu. sama seperti yang semua orang bilang buat ibu yang melahirkannya, she's the best one. selalu sabar, tabah, bikin semua orang jatuh cinta, terutama ayah. soalnya, bunda jago masak. tapi sayangnya ga nular ke aku. hahaa. mengerti problem anak muda, temen share yang baik, pendengar setia, selalu tersenyum walaupun hatinya sedih :(

ayah : agamais, wawasannya luas, bisa jadi pengganti om google kalo aku lagi ga online. perhatiannya lebih super dari bunda. lahir di pagar jati, lahat, sumsel 12 juli 1960. ayah pensiunan.makin hari, ayah makin sering kecil hati, mungkin karena faktor usia dan beliau ngerasa kemampuannya udah ga sebagus dulu lagi.
Kak dee.. Deddy azhar, yang paling beruntung, soalnya dia yang paling lama ngerasain care ayah bunda, secara dia yang paling tua. haha..sarjana hukum yang kerja di bank swasta. karir cemerlang, tapi sayang ga secemerlang kehidupan keluarga kecilnya. terpaksa kandas, dan sampai sekarang masih cari pengganti nih. sosok penyayang. tapi aku paling susah ketemu dia , soalnya kak dee kerja di Lampung dan tinggal disana.

next, lanjut ke kak mamet, panggilan rumahnya si gitu, nama nya wendhy azhar. sengaja aku ga upload fotonya, takutnya dia marah. sosok dingin, antagonis dan ga lembut. terlalu sering bikin bunda nangis, bikin ayah jengkel. tapi walau gimana pun, dia tetap kakakku, harus disayangin dong. kan keras hati itu bisa di obati dengan kelembutan. itulah kenapa allah yang maha adil menganugerahkan dia seorang istri yang sabar, yeyen revianty. aku selalu doa buat perubahan dan kebahagiaan kakak :)

kakak yang ketiga, hahaha,.. kakak ku banyak pemirsa :)
martindo azhar, mungkin karena jaraj umur kami yang deket, 6 tahun, yang bikin aku lebih sering share bareng dia ketimbang kakak ku yang lainnya, sekarang kerja di bank bumn, masih bujangan, tapi mungkin tahun depan nikah, amiinn,, baik, dia rela ngorbanin kebahagiaan dan kebutuhan dia, demi kebahagiaan adik atau orang tua nya. hampir ga pernah aku denger dia ngeluh tentang permasalahan hidup. dia yang paling tegar diantara kami berlima. i love him so much, sampe-sampe dulu waktu kecil, aku mimpinya ketemu pangeran yang persis sama kakakku yang satu ini. bebeb,, i love you :*

dan yang terakhir, adikku tercinta, putri handayani azhar.
umurnya masi kecil, tapi badannya super besar. mungkin, dulu, waktu pembagian "daging" dia dateng duluan, jadi dapet porsi paling banyak deh, haha,,
really miss her. walaupun dia males bangun pagi, males ngerapiin rumah, tapi dia super jago masak. di jamin ga bakal kelaperan kalo bareng dia, pasti ada aja eksperimen unik yang bisa membuat perut nyaman. hahaha,,


sekian posting kali ini.. aku mau searching obat anti insomnia dulu, babayy :*

Komentar

Postingan Populer