2011-ku :)

banyak yang berubah dari kehidupan aku, malah mungkin terlalu banyak :D
di 2011, aku merasakan indahnya kebersamaan dengan teman*;
di 2011, aku merasakan sulitnya bolak balik sekolah-rumah sakit untuk check up dan fisioterapi karena sinus ku yang makin hari makin parah, sekaligus mengetahui seberapa besar rasa sayang yang diberikan ayah yang sangat setia menemani aku saat aku sakit;
di 2011, aku merasakan bangga dan bahagianya ketika tau kakak tersayang mendapatkan pekerjaan barunya yang jauh lebih baik;
di 2011, aku merasakan sedihnya saat harus menerima kenyataan bahwa bunda mengidap penyakit serius di organ dalam tubuhnya;
di 2011, aku merasakan repot dan bingungnya memikirkan, "mau kemana langkahku setelah ini?";
di 2011, aku merasakan tegangnya berjuang untuk mencapai kata LULUS di ijazah SMA, berlatih, berdoa, berjuang bersama teman* dan guru* yang sangat mencintai dan bahagia atas kelulusan kami;
di 2011, aku merasakan sulitnya menuntut ilmu untuk menembus enam huruf, SNMPTN, di kota yang berbeda, dengan kondisi yang sangat jauh berbeda.
di 2011, aku merasakan mandiri, aku merasa dekat, aku merasa memiliki dan dimiliki, oleh Tuhan, Keluarga, Sahabat, dan semua orang yang mensupport keberhasilanku.
di 2011, aku merasakan sedihnya berpisah dengan sekolah dan teman* yang sangat aku cintai, amat aku banggakan, SMAN4.
di 2011, aku merasakan bahagia yang tak terkira ketika tau di ijazah SMA yang tertulis nama RIA ARTY PERTIWI AZHAR itu, dinyatakan LULUS
di 2011, aku merasakan gundah, takut, yang amat sangat mencekam, tentang kelanjutan pendidikanku di perguruan tinggi.
di 2011, aku merasakan kegugupan yang sangaat luar biasa, ketika mengikuti tes SNMPTN, dengan saingan belasan ribu siswa, dan hanya seperlima yang akan di terima.
di 2011, aku merasakan kosongnya hari tanpa aktivitas ketika menunggu hasil pengumuman datang
di 2011, aku merasakan bahagianya ketika tau nama RIA ARTY PERTIWI AZHAR di nyatakan LULUS di PTN dan di saat itulah, pertama kali aku melihat ayah, dan bunda menangis, menangis karena bahagia atas kelulusan yang aku capai. ribuan ucapan terima kasih terucap dari mulut kedua malaikat ku itu. betapa bahagianya aku. tapi di saat yang sama, aku sedih, bahkan jauh lebih sedih dari sebelumnya, saat mengetahui teman seperjuanganku, tidak bernasib sama denganku.
di 2011, aku merasakan canggungnya dunia baruku, dunia perkuliahan.
di 2011, masa dimana aku mengalami lonjakan besar dalam hidup, dan aku sangat menghargai itu. terima kasih Tuhanku yang satu, ALLAH SWT. terima kasih bunda, ayah, kakak, adik, sahabat, kerabat.
selamat tinggal 2011,
semoga di 2012 aku lebih bisa membahagiakan dan dibahagiakan, lebih memuliakan dan di muliakan, memahami dan di pahami, juga berguna bagi orang lain :)
Bissmillahirohmanirrohim. :)

Komentar

  1. kisah yang sungguh menarik nona, smoga di tahun slanjutnya menjadi tahun yg lebih berwarna, selama berjuang dalam dunia perkuliahan anda, tetap smangat blogging ! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer